ContactMe

ContactMe


Bisnis Dahsyat tanpa modal

Daftar Blog Saya

wibiya widget

Ringkasan Terpisah nya Sunda dan sumatra, meliputi Sejarah kerajaan Atlantis

Artikel Ini ambungan dari Benua Atlantis Dan Peradaban Awal Umat Manusia Ada di Indonesia ? 1

Discuss this article in in the forum / Diskusi artikel ini di dalam forum International.

Fight bencana alam Api, Air dan Udara di seluruh dunia sejauh yang di bicarakan dalam tulisan ini benar-benar secarah ilmiah. Semuanya banyak dibuktikan dalam catatan geologi, secara umum yang diterima oleh Geologi modern. Jadi kepunahan besar segala macam spesies, dan terutama dari mamalia besar yang terjadi pada akhir Pleistosen Ice Age, sekitar 11.600 tahun yang lalu. Sekitar 70% dari spesies mamalia besar yang ada di era itu menjadi punah, termasuk, kemungkinan besar, dua jenis manusia, Neanderthal dan Cro-Magnons, yang mengalami kepunahan lebih kurang pada zaman itu.
Hanya mekanisme untuk akhir Pleistocene Ice Age - yang merupakan fakta tertentu, namun sejauh ini tidak dapat dijelaskan oleh Sains. Kami mengusulkan bahwa peristiwa dramatis ini disebabkan oleh ledakan besar gunung berapi Krakatau, termasuk membelah Selat Sunda, sehingga memisahkan pulau Jawa dan Sumatra, di Indonesia.

Catatan kaki: Teks ini ditulis sekitar sepuluh tahun yang lalu, dan baru sekarang di bahas oleh Sains /pakar Imu Pengatahuan. Salah satunya adalah konfirmasi dramatis keberadaan benua raksasa sekarang yang menjorok ke selatan Asia Tenggara dan Cina, tepat seperti yang diperkirakan. konfirmasi ini diperoleh oleh satelit mata-mata NASA yang NOAA, dan hanya baru-baru ini saja dibuka untuk publik.

Fakta yang penting adalah penemuan bahwa tanggal bencana yang menyebabkan akhir dari Usia Es - sesuai dengan apa yang di jelaskan Plato, bahwa dari 11.600 tahun yang lalu. Jadi, tampaknya filsuf tua itu tepat setelah semua fakta di temukan, meskipun fakta sudah jelas, namun ilmuwan masih gigih menolak untuk percaya pada realitas bencana banjir. Sifat dari bencana yang menyebabkan memelehnya lautan es - yang di sebut Heinrich Events - juga tampaknya merupakan hasil dari peristiwa preconize by ourselves sekitar 20 tahun yang lalu, yaitu meluapnya air laut atau karena tsunami, semua itu disebabkan oleh letusan supervolcanic yang meledak.
Para ilmuwan belum menyadari penyebab sesungguhnya Heinrich event (bencana ini dinamakan),
Ledakan Gunung. Krakatau menyebabkan tsunami raksasa, yang merusak dataran rendah Atlantis dan Lemuria. Hal ini juga memicu berakhirnya zaman es terakhir dengan menutupi gletser kontinental dengan lapisan (fly ash) yang diendapkan hingga melelehkan kerana meningkatnya penyerapan sinar matahari. Tsunami raksasa itu menaikan air laut dan menghantam semua benua mengelilingi kawasan Pasifik dan semua yang berada di sekitar daerah Antartika. Hasilnya adalah bahwa gletser (Gletser atau glasier atau glesyer adalah sebuah bongkahan es yang besar yang terbentuk di atas permukaan tanah yang merupakan akumulasi endapan salju yang membatu selama kurun waktu yang lama) yang sempat mengapung di perairan ini menyerang dan membawa kembali ke laut, ketika air laut/Stunami naik kedaratan. baru-baru ini telah dikonfirmasi oleh penelitian geologi dan oseanografi, dan disebut Peristiwa Heinrich. dan di kaitkan dengan bencana akhir zaman Es Pleistosen, yang tiba tiba saja berubah menjadi brutal.

detailnya.
glasier yang meleleh, akhirnya menaikan air laut 100 hingga 150 meter, bayangkan gimana tingginya permukaan laut hingga seperti itu..? dengan meningkatnya kapasitas air yang seperti itu, menimbulkan dampak yang cukup besar, hingga menekan sampai kerak bumi, karena berat ekstra di dasar laut dan rebound isostatic dari benua, hingga meringankan berat kolosal yang tadinya di lapisi gletser berapa mil-tebalnya. dan titik titik lemah di dlalam kerak bumi, retak dan terbuka, hingga meletuskan ledakan gunung merapi lebih lanjut, hingga proses gempa dan stunami yang mengakibatkan bencana ini terjadi.


Baca Selanjutnya di Artikel indonesia, the site of eden/eden was the same as lemurian atlantis English Versi, tu pun bagi yang bisa mebacanya, jangan hanya bisamembacanya jika tidak di teks kan. hahaha







Baca Juga Yang Ini



Mohon Tinggal kan jejak Anda


digg it
buzz yahoo
google
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
reddit

0 komentar:

 

wibiya widget

Bisnis Dahsyat tanpa modal

Daftar Blog Saya

ESPN Sport News

Daftar Blog Saya

BBC Sport News

Daftar Blog Saya

Blogger Maps